Twilight Saga By Stephenie Meyer

Reviewed on : February 9th 2009

Saya membaca versi e book nya dari kuartet Twilight Saga nya Stephenie Meyer ini.
Kenapa ngga beli aslinya, karena pada awalnya saya nonton filmnya yang twilight itu, terus penasaran cerita selanjutnya (dan katanya serial ini lagi beken di kalangan anak abg makanya saya kategorikan teens sajah), tapi ngga cukup yakin mau spend some money untuk membeli bukunya.

Rencananya sih kalo setelah baca versi e book nya rame, baru beli bukunya buat dikoleksi…

Tapi ternyata, untung juga ngga beli bukunya, hehehe… Sebenernya saya tipe orang yang cukup menikmati cerita-cerita fiksi berseri kaya gini… Terbukti dari koleksi bukunya J.K Rowling, Philp Pullman, J. R. R. Tolkien, C. S. Lewis, A Series Of Unfortunate Event dan banyak lagi… Tapi untuk yang satu ini saya saranin baca e book nya ajah, hehe..

Sebenernya ceritanya lumayan.. Berkisah tentang perjalanan kisah cinta Isabella Swan dengan Edward Cullen sang Vampire (versi baik) yang berliku-liku.. Diwarnai cinta segitiga dengan sorang warewolf bernama Jacob Black dan beberapa episode pertarungan yang cukup seru dengan vampire-vampire jahat..

Cerita ini bisa juga dibaca untuk membunuh waktu.. Buat yang lagi nyantai banget dan ngga mau mikir dalem-dalem… Atau ini masalah cuma masalah selera ya… Kayanya banyak juga yang menganggap buku ini rame … Hehe.. Buat saya siy kurang mantep ah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s