Recto Verso by Dee

Reviewed on : June 29th 2009

Terus terang hari sabtu ini saya tersihir dengan buku rectoverso nya dee. Saya membaca sambil menggendong ayid, sambil nungguin ayid bobo, pokoknya engga lepas dari tangan. Menyesal buku yang udah lama ada di stok rumah ini baru dibaca sekarang.

Buku ini luarbiasa. Bravo dee. Terdiri dari 11 kisah, dee menceritakan semuanya dengan bahasa yang puitis yang pas dan mengalir. Sangat menyihir dan saat selesai membaca kisah terakhir membuat saya sedikit sedih karena saya pengen disuguhi kisah-kisah lain lagi. Tema nya pun unik dan kebanyakan sangat spritual.

Sayangnya saya ngga baca sambil denger lagunya. Kayanya kalo baca sambil denger lagunya bakalan lebih mantap deh. Jadi pengen nyari mp3 nya, huhuhu. Konsep cerita pendek yang dibarengi dengan lagu ini juga inovasi yang OK banget menurut saya, karena lagu bisa membangun dan mempertajam suasana yang ingin dibangun.

Bahkan terkadang saya punya wishful thingking, andai dalam hidup kita ini selalu disertai dengan soundtrack lagu sehingga perasaan kita jadi lebih tajam, jiwa kita tidak menjadi tumpul dan segala peristiwa hidup dapat lebih dihayati.
Dee menjawab keinginan saya itu. Terbayang ketika saya membaca cerpennya dan menghayalkan jalan ceritanya sambil diiringi lantunan suara bening dee. Rasanya akan menjadi makanan segar bagi hati yang terkadang terasa kering. Hehe. Huaaa.. Pokoknya saya pengen ngulang baca buku ini sambil denger lagunya.

Recommended banget deh buku ini. Nyesel kalo ngga baca !!! hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s